Forum Perangkat Daerah Dinas ESDM Jabar Tahun 2021

 

Purwakarta (Rabu, 17/03/2021) Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Forum Perangkat Daerah dengan tema Generasi ESDM Juara. Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Prov. Jawa Barat, Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl., SE., M.Eng. Dalam paparannya Sekda Jawa Barat, memberikan arahan pembangunan sektor energi dan sumber daya mineral di Jawa Barat yang harus dilakukan melalui pendekatan partisipatif dalam menampung dan menjaring aspirasi para pemangku kepentingan sebagai dasar penyempurnaan rancangan kebijakan penyusunan rencana kerja perangkat daerah

Acara dilanjutkan pemaparan dan diskusi dengan narasumber dari Direktorat Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah I, Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Bapak Ir. Tavip Rubianto, MT, Biro Perencanaan, Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM, Bapak Muhammad Arifuddin, S.T., M.B.A, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Bapak Drs. KH. Tetep Abdulatip dan Kepala Dinas ESDM Prov. Jawa Barat, Ir. Bambang Rianto, M.Sc yang hadir secara langsung serta Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Bappeda Provinsi Jawa Barat, Sutrisno, ST., MT secara virtual.

 

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.