Audiensi Dinas ESDM Jawa Barat dengan Direktorat Jenderal EBTKE

Jakarta (Selasa, 01/03/2022) Kepala Dinas ESDM Prov. Jawa Barat, Ai Saadiyah Dwidaningsih, ST., MT. berkunjung ke Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Kementerian ESDM untuk melaksanakan audiensi terkait Potensi EBT di Provinsi Jawa Barat dan Pengembangan EBT Nasional di Kantor Dirjen EBTKE.


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Dr. Ir. Dadan Kusdiana, M.Sc.

Dalam audiensi tersebut turut pula hadir mendampingi Kepala Dinas ESDM Jawa Barat, Kepala Bidang Ketenagalistrikan, H. Usman ST., MT., Kepala Bidang Energi, Slamet Mulyanto S, ST, MT, Kepala Cabang Dinas ESDM Wil. III Purwakarta, Agus Zaenudin, ST, MT., Inspektur Ketenagalistrikan, Yopi Supradja, S.T.,M.A.P, Ratri Adhilestari, S.T. dan Dimas Aditya Philipinanto, S.T, Analis Kebijakan Ahli Madya, Ir. Kurnia Permana, Perencana Ahli Muda, Mahmud Al Faiz, S.Si. serta Kepala Subbagian Kepegaiawan, Umum dan Kehumasan, Yuniarto. SE.

timhumas esdm

timhumas esdm

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.