Chef Juara dengan Kompor Induksi Hemat Energi

Bandung (Jum’at, 19/08/2022) Dinas ESDM Prov. Jawa Barat bersama PT. PLN (Persero) mengadakan Lomba Masak Nasi Goreng dengan tema “Chef Juara Dengan Kompor Induksi Hemat Energi” di Plaza Gedung Sate .

Acara ini merupakan bagian dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke – 77. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Istri, Atalia Praratya membuka perlombaan tersebut. Bahkan Ibu Cinta (Atalia) turut menjadi salah satu juri yang menilai hasil masakan peserta.

Sebanyak 77 peserta mengikuti perlombaan tersebut. Juara pertama Chef Juara mendapatkan 1 unit motor listrik. Serta seluruh peserta yang hadir mendapatkan kompor induksi secara gratis.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa kegiatan lomba memasak menggunakan kompor induksi dalam rangka mendukung energi ramah lingkungan dan program Presiden, mengganti kompor gas ke kompor listrik yang sudah dimulai.

timhumas esdm

timhumas esdm

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.