Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat meraih penghargaan dalam ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2019

Bandung, 28 / 10 / 2019 Dinas ESDM Jawa Barat berhasil meraih penghargaan dalam ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2019 dengan kategori Tata Kelola Pemerintahan melalui inovasi SELARAS JABAR ONLINE yaitu suatu sistem aplikasi pelayanan penerbitan registrasi dan sertifikat laik operasi Ketenagalistrikan yang sudah digagas sejak tahun 2016. Selaras Jabar Online dari Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat mendapatkan juara ke 2 dalam katagori TOP 33 Inovasi Tingkat Provinsi Tahun 2019. Penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Jawa Barat M.Ridwan Kamil @ridwankamil dan diterima langsung oleh Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat Ai Saadiyah Dwidaningsih, ST., MM.@aisaadiyah_d pemberiaan penghargaan tersebut diberikan pada acara “Youth innovation Summit” di Gedung Youth Center.

Untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyelenggarakan Kompetisi Abdibaktitani dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang diikuti oleh Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota. Tim juri terdiri dari akademisi dan media massa telah menetapkan 5 (lima) UKPP Provinsi terbaik abdibaktitani dan TOP 33 inovasi pelayanan publik serta TOP 10 inovasi pelayanan publik Jawa Barat.

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.