Dinas ESDM Jabar Raih Penghargaan Subroto 2021

Verified

Dinas ESDM Jawa Barat meraih Penghargaan Subroto 2021 untuk Kategori PNBP Mineral dan Batubara sebagai Dinas ESDM dengan Pengelolaan Dana Bagi Hasil Terbaik, dalam gelaran Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-76 yang dilaksanakan secara virtual pada hari ini Selasa, 28 September 2021.

Penghargaan Subroto merupakan kehormatan tertinggi yang diberikan Kementrian ESDM kepada para stakeholder yang memiliki prestasi turut berperan aktif membangun sektor energi dan mineral dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Pada tahun 2021 ini, Dinas ESDM Jawa Barat menjadi satu-satunya Pemerintah Daerah Provinsi yang mendapatkan Penghargaan Subroto. Selain Dinas ESDM Jawa Barat, beberapa Badan Usaha yang berada di Provinsi Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Subroto 2021 ini diantaranya adalah PT Pertamina EP Regional 2 Zona 7 (Field Tambun, Field Jatibarang, Field Subang) untuk kategori Keselamatan Minyak dan Gas Bumi; PLTA Cirata dalam kategori Keselamatan Ketenagalistrikan; PT. Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ), PT. Indonesia Power Jawa Barat 2 Pelabuhan Ratu, PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Unit Citeureup, dan PT. Indonesia Power PLTU Jawa Barat 2 Pelabuhan Ratu OMU dalam kategori Efisiensi Energi;  serta Star Energy Geothermal Darajat II Ltd, Star Energy Geothermal Salak Ltd, PT Pertamina Geothermal Energy Area Kamojang, PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha, dan Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd. untuk kategori Pengusahaan Panas Bumi. Sementara Pemerintah Kabupaten Garut mendapatkan penghargaan ini dalam kategori Mitigasi Bencana Geologi.

timhumas esdm

timhumas esdm

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.