Sinergitas Dinas ESDM Jawa Barat dengan Bupati Cianjur

Cianjur (Rabu, 02/03/2022) Kepala Dinas ESDM Prov. Jawa Barat, Ai Saadiyah Dwidaningsih, ST. MT. melaksanakan audiensi dengan Bupati Cianjur, Herman Suheman di Pendopo Kabupaten Cianjur.
Audiensi ini terkait dengan potensi masyarakat / perusahaan di Kabupaten Cianjur yang ingin berperan serta dalam Program CSR Jabar Caang serta pembahasan mengenai pengembangan energi baru dan terbarukan di Kabupaten Cianjur.
.
Kepala Dinas ESDM Jawa Barat mengapresiasi langkah Bupati Cianjur yang sudah menginstruksikan bangunan – bangunan kantor di wilayahnya untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) atap.
.
Dalam audiensi tersebut turut hadir mendampingi Kepala Dinas ESDM Jawa Barat, Kepala Bidang Ketenagalistrikan, H. Usman ST., MT., Kepala Bidang Energi, Slamet Mulyanto S, ST, MT, Kepala Cabang Dinas ESDM Wil. I Cianjur, Muji Hartono, S.Sos, MM, Kepala Cabang Dinas ESDM Wil. III Purwakarta, Agus Zaenudin, ST, MT., Inspektur Ketenagalistrikan, Yopi Supradja, S.T.,M.A.P, Ratri Adhilestari, S.T. dan Dimas Aditya Philipinanto, S.T, Analis Kebijakan Ahli Madya, Ir. Kurnia Permana, Perencana Ahli Muda,
Mahmud Al Faiz, S.Si., Kepala Subbagian Kepegaiawan, Umum dan Kehumasan, Yuniarto. SE., Kepala Seksi Pertambangan dan Air Tanah, Iwan Hendra Darmawan, ST serta Kepala Seksi Energi dan Ketenagalistrikan, Wahyu Gunawan, SE.

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.