Sinergitas Pemkot Cimahi dan Dinas ESDM Jabar dalam rangka pengembangan program Jabar Caang dan EBT

Cimahi (Jum’at, 18/03/2022) Kepala Dinas ESDM Jawa Barat, Ai Saadiyah Dwidaningsih, ST., MT., bersama pejabat struktural dan fungsional melaksanakan audiensi bersama Pemerintah Kota Cimahi terkait program Jabar Caang dan pengembangan energi baru dan terbarukan. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Walikota Cimahi, Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana, bersama pejabat struktural terkait.
.
Audiensi ini diadakan untuk menyinergikan program Pemprov Jabar bersama Pemkot Cimahi diantaranya pemasangan listrik gratis dalam program Jabar Caang serta menyaring potensi pengusaha / warga yang ingin berperan dalam CSR Jabar Caang dan membahas mengenai pengembangan energi baru dan terbarukan diantaranya, pemasangan PLTS atap untuk bangunan kantor pemerintah di wilayah Kota Cimahi, pengembangan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, dan sosialisai penggunaan kompor induksi.

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.