Implementasi Kerjasama Dinas ESDM Jabar dengan International Copper Accosiation Southeast Asia

Pusat Pengembangan SDM KEBTKE mengadakan Uji Kompetensi Tenaga Teknik Bidang Pemanfaatan Tenaga Listrik di Jakarta, 8 Juli 2019.Hal ini merupakan Implementasi dari Kerjasama antara Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat dengan ICASEA (International Copper Association Southeast Asia).

Dimana dari Bimtek ini, Jawa Barat dapat lebih mengantisipasi dan meminimalisir adanya kecelakaan dari pemanfaatan listrik yang kurang baik dan diharapkan juga dapat menghasilkan tenaga instalator yang memiliki kompetensi dan kualitas.

Dalam 5 Tahun kedepan Jawa Barat dapat lebih banyak lagi menghasilkan instalator-instalator yang berkualitas dan Handal.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat Ir. Bambang Tirtoyuliono, MM dalam kesempatan ini menandatangani kesepakatan dengan PPSDM KEBTKE untuk mewujudkan tenaga-tenaga teknik bidang pemanfaatan tenaga listrik di Jawa Barat.

 

 

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.