Kunjungan Dinas ESDM Jawa Barat ke PT. PLN

Jakarta (Selasa, 01/03/2022) Dinas ESDM Prov. Jawa Barat melaksanakan kunjungan dan audiensi dengan PT. PLN di Kantor Pusat PT. PLN, Jl. Jalan Trunojoyo Blok M – I No 135 Kebayoran Baru.
Kepala Dinas ESDM Prov. Jawa Barat, Ai Saadiyah Dwidaningsih, ST. MT. didampingi Kepala Bidang Ketenagalistrikan, H. Usman ST., MT., Kepala Bidang Energi, Slamet Mulyanto S, ST, MT, Kepala Cabang Dinas ESDM Wil. III Purwakarta, Agus Zaenudin, ST, MT., Inspektur Ketenagalistrikan, Yopi Supradja, S.T.,M.A.P, Ratri Adhilestari, S.T. dan Dimas Aditya Philipinanto, S.T, Analis Kebijakan Ahli Madya, Ir. Kurnia Permana, Perencana Ahli Muda, Mahmud Al Faiz, S.Si. serta Kepala Subbagian Kepegawaian, Umum dan Kehumasan, Yuniarto, SE.
Kunjungan ini merupakan langkah awal Dinas ESDM untuk menjalin hubungan baik dengan PLN Pusat untuk percepatan target-target RUED yang telah menjadi Perda no 2/2019. Adapun bahasan pertemuan ini adalah terkait singkronisasi data penerima program Jabar Caang agar dapat mengakomodir semua calon penerima dengan tepat sasaran. Hal ini guna capaian target RE 100%. Selain itu, diskusi berlanjut ke akselerasi pembangunan PLTS atap di Jawa Barat agar capaian target EBT pada RUED dapat dicapai tepat pada waktunya.

timhumas esdm

timhumas esdm

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.