Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program CSR Jabar Caang Tahun 2019

Bandung, 20 November 2019 Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat mengadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program CSR Jabar Caang Tahun 2019. Program ini sebagai forum untuk mengakomodir program CSR yang dimiliki oleh pelaku usaha di Jawa Barat dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Jawa Barat khususnya peningkatan rasio elektrifikasi,dengan cara memberikan bantuan penyambungan listrik bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di wilayah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) di Jawa Barat.

Kepala Dinas ESDM Jabar Ir. Bambang Tirtoyuliono, MM langsung menyaksikan penandatangan perjanjian kerjasama, yang pada tahap satu iniada 9 (Sembilan) Badan Usaha Mitra CSR yaitu :
1) PT. Cikarang Listrindo;
2) PT. Dian Swastatika Sentosa;
3) PT. Indorama Syntethics, TBK;
4) PT. Tegar Prima Jaya;
5) PT. Tata Jabar Sejahtera;
6) PT. Green Power South East Asia;
7) PT. JAPFA Comfeed Indonesia;
8) PT. Cibinong Centre Industrial Estate;
9) PT. South Pasific Viscose

kemudian 2 (Dua) Badan Usaha jasa penunjang tenaga listrik bidang pemasangan dan pembangunan yaitu :
1) PT. Danico Bangun Perdana
2) PT. Karya Tri Bersaudara;

serta 2 (dua) Lembaga Inspeksi teknis (LIT-TR)
yaitu :
1) PT. Konsuil Jawa Barat;
2) PT. PPILN.

Dalam pelaksanaannya Jumlah masyarakat penerima bantuan sebanyak 1.025 dari total 1.225 masyarakat miskin dan tidak mampu di wilayah 3T tersebar di Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Tasikmalaya hasil inventarisasi rumah belum berlistrik yang dilakukan oleh Cabang Dinas Wilayah 1 Cianjur, Cabang Dinas Wilayah 2 Bogor dan Cabang Dinas ESDM Wilayah VI Tasikmalaya.

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.