Pengukuhan Pengurus PWRI Dinas ESDM Jawa Barat 2020 – 2025

Bandung (Selasa, 10/03/2020) Kepala Dinas ESDM dan juga Pembina PWRI Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Ir. Bambang Tirtoyuliono, MM., mengukuhkan kepengurusan PWRI periode 2020 – 2025 di Aula Kalimaya Kantor Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Ir. Sumarwan, HS., terpilih sebagai ketua PWRI Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat periode 2020-2025.

Ketua PWRI dan Gubernur Provinsi Jawa Barat periode 2003-2008, Drs. H. Danny Setiawan, M.Si memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada para pengurus terpilih. Acara ini juga dihadiri oleh para purnabakti Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat.

PWRI atau Persatuan Wredatama Republik Indonesia adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun purnabakti pegawai negeri sipil di Indonesia.

Kepala Dinas dalam sambutannya menyampaikan dengan pembentukan kepengurusan yang baru ini semoga dapat memberikan hal-hal positif serta dukungan untuk Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat.

admin@esdm-jabar

admin@esdm-jabar

Leave a Replay

Daftar ESDM Newsletter

Dapatkan informasi ESDM terupdate ke email anda

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.