Rencana Kerja

Rencana Kerja Perangkat Daerah yang selanjutnya disingkat Renja Perangkat Daerah adalah dokumen perencanaan Perangkat Daerah untuk periode 1 (satu) tahun. Renja Perangkat Daerah tersebut memuat program, kegiatan, lokasi, dan kelompok sasaran yang disertai indikator kinerja dan pendanaan sesuai dengan tugas dan fungsi setiap Perangkat Daerah, yang disusun berpedoman kepada Renstra Perangkat Daerah dan RKPD.

Renja Tahun 2022

Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral

Kata Pengantar

Renja Dinas ESDM Tahun 2022 ini mempunyai kedudukan strategis, yakni menjembatani antara perencanaan pembangunan jangka menengah dengan perencanaan dan penganggaran tahunan. Renja Dinas ESDM Tahun 2022 merupakan pelaksanaan Tahun keempat Renstra Dinas ESDM Tahun 2018-2023. Selanjutnya, dokumen Renja ini akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan kegiatan dinas, penyusunan perencanaan APBD Provinsi, serta pembangunan bidang Energi dan Sumber Daya Mineral di Provinsi Jawa Barat secara umum

Daftar Isi

Arsip Rencana Kerja

Dengan mengisi survei, anda telah membantu kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Terima Kasih.